Selamat Datang Di Blog Saya

Hidup adalah pembelajaran, jadi dalam hidup ini hal yang paling baik adalah terus belajar meraih kebaikan dan menerapkan dalam kehidupan sehari - hari
Setuju sahabat ??


Yaa,, dengan belajar kita akan semakin kaya akan ilmu pengetahuan , sehingga menemui suatu permasalahan yang dulunya kita tidak mengerti , perlahan akan semakin mengerti dan memahami makna hidup.

Dalam blog ini saya coretkan banyak hal yang membuat saya semakin memahami apa - apa yang dulu belum saya pahami. Tujuan saya adalah berbagi sedikit pengetahuan yang saya peroleh.

Semoga indahnya berbagi menjadi budaya dalam kehidupan kita sehari - hari,,
Amin,,

Saya menyadari banyak hal yang saya belum pahami , namun saya bertekad untuk terus belajar sehingga kelak menjadi seorang yang profesional .

Semoga coretan saya juga dapat menambah sedikit inspirasi buat sahabat semua.

Kritik dan saran saya harapkan dari sahabat agar kedepanya menjadi coretan yang saya hasilkan menjadi berbobot dan lebih baik lagi